Polisi Jaga Daerah Rawan Sweeping Angkot-Ojek Online

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana.
Sumber :
  • M Nadlir

VIVA.co.id – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana akan tetap melakukan pengamanan ketat di sejumlah kawasan Tangerang Raya yang rawan akan adanya aksi sweeping lanjutan yang dilakukan para pengemudi online maupun angkutan umum.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

"Ada beberapa titik yang kita lakukan pengamanan ketat di kawasan Tangerang Raya," ungkapnya usai melakukan mediasi di Polrestro Tangerang, Jumat 10 Maret 2017. 

Suntana juga menambahkan, pengamanan yang akan dilakukan kepolisian tentunya sampai batas waktu yang tak ditentukan.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

"Kita lakukan pengamanan sampai waktu yang betul-betul kondusif. Kita pun, juga melakukan koordinasi dengan pihak pengamanan se-Tangerang Raya," ujarnya.

Dalam hal tersebut, Wakapolda Metro Jaya juga turut melakukan koordinasi dengan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri dan AKBP Ayi Supardan.

Ratusan Pengemudi Ojek Online Kepung Hotel di Makassar Gegara Ini

Diketahui, titik rawan tersebut yakni, kawasan Jatiuwung, kawasan Tangerang City, kawasan perbatasan Batu Ceper-Ciledug, kawasan Kelapa Dua, kawasan perbatasan Kota dan Kabupaten Tangerang serta kawasan Karawaci.
 

Pengemudi ojek online menggeruduk AEON Mall Tangerang, Rabu, 2 Maret 2022.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes lantaran pengelola mal atau pusat perbelanjaan itu menutup lokasi parkir yang sebelumnya diperuntukan bagi pengemudi ojol.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022