Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup dengan Sandiaga

Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup dengan Sandiaga Uno di kediamannya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Sandiaga Uno di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2017 sekitar pukul 18.40 WIB.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Menurut pantauan VIVA.co.id, calon wakil gubernur DKI pasangan Anies Baswedan ini datang sendiri menaiki Grand Livina Silver bernomor polisi B 1729 NOD berkelir silver, yang langsung memasuki halaman rumah Prabowo.

Petugas keamanan rumah pun langsung menutup pintu gerbang, tanda pertemuan berlangsung tertutup. Sandiaga sendiri datang setelah menjalani beberapa agenda kampanye seperti di Cipayung, Bambu Apus, Tebet dan Menteng.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Cawagub Jakarta nomor urut tiga itu sebelumnya telah membenarkan bahwa pertemuannya dengan Prabowo malam ini memang berlangsung tertutup.

"Ini pertemuan pertama di masa kampanye putaran kedua dan intinya evaluasi selama hari pertama kampanye sampai ini tadi," ujarnya di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Sandiaga juga tak menampik bila pertemuan ini akan membahas kasus pencemaran nama baik yang tengah menjerat dirinya.

"Sesuai arahan beliau yang mengatakan butuh antisipasi sejak jauh hari. Jika di tengah proses pilkada ada yang mencoba mengklarifikasi potensi yang tengah terjadi atau kasus yang telah lama berlalu," ucapnya.

"Kami akan mencoba sebaik mungkin menjelaskan bahwa Anies Baswedan-Sandiaga Uno bukan hanya ingin menjadi pemimpin yang diterima berbagai kalangan masyarakat, tetapi juga mempunyai rekam jejak yang bersih," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya