Pilkada DKI 2017

Ahok-Djarot Akan Banyak Blusukan Ketimbang Kampanye di Posko

Posko Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, dipastikan tidak akan mengandalkan Rumah Lembang sebagai pusat kampanye mereka di putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menurut tim pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, Rumah Lembang dipastikan tak akan seramai putaran pertama. Karena, Ahok dan Djarot akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkeliling mengunjung langsung warga Jakarta.

"Memang kita strateginya tidak pasif lagi. Tapi lebih banyak kunjungan. Karena hasil kajian kita di daerah yang kita kalah itu memang kita sendiri tidak datang," kata Ace, Jumat ,10 Maret 2017. 

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Ace menuturkan, berkampanye di Rumah Lembang juga dinilai tak cukup efektif, karena program-program yang disampaikan Ahok dan Djarot tak sampai ke masyarakat.

"Kita berpikir bahwa sudah saatnya semua blusukan. Bukan cuma Pak Ahok dan Pak Djarot, tapi  juga Bu Veronica (istri Ahok) dan Bu Happy (istri Djarot), para relawan serta artis yang selama ini mendukung kita," ujarnya. 

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024