Sumarsono Cek Kulit Kabel di Gorong-gorong Jalan Protokol

Pengangkutan sampah kulit kabel dari gorong-gorong Jalan Gatot Subroto, Jakarta.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono meninjau ke titik penemuan kulit kabel di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2017.

Hadir di Rakernas Gerindra, Kemendagri Nilai Anies Tak Langgar Aturan

Dijadwalkan sebelumnya, peninjauan itu akan berlangsung sekitar pukul 7.00 WIB. Namun, karena suatu hal peninjauan itu diundur hingga pukul 9.00 WIB.

Dalam peninjauan itu,Sumarsono akan didampingi oleh beberapa jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di antaranya Wali Kota Jakarta Selatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Bina Marga, Dinas Sumber Daya Air, Dinas Perindustrian dan Energi, dan Dinas PM & PTSP

Mantan Pengganti Ahok Jadi Plt Gubernur Sulsel

Sebelumnya, Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Pemprov DKI Jakarta menemukan sampah kulit kabel di dalam gorong-gorong Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Maret 2017.

Selain kulit kabel, ditemukan juga sampah pipa dan potongan kayu, kaleng cat hingga traffic cone.

Sandiaga Uno Cek Lewat CCTV Siapa yang Buang Sampah Kabel

Penemuan sampah kulit kabel ini juga sebelumnya pernah terjadi di saluran air Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Maret 2016. Setelah melakukan penyisiran sepanjang gorong-gorong jalan tersebut, petugas Dinas Tata Air DKI Jakarta menemukan total bobot kulit kabel mencapai 25 ton. (mus)

Ketua STIPAN Soni Sumarsono (kanan)

Eks Plt Gubernur DKI Ingin Didik Disabilitas Jadi Birokrat Andal

Eks plt gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono terpilih menjadi ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara (STIPAN).

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2021