Ratusan Ustazah DKI Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

Forum Ustazah Bela Negeri deklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Forum Ustazah Bela Negeri mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Deklarasi dengan tema ‘Ustazah membela negeri mendukung pasangan Anies-Sandi’ itu dihadiri oleh ratusan ustazah dari berbagai wilayah Jakarta. Pernyataan dukungan kepada paslon nomor urut 3 itu langsung dibacakan oleh Ketua Umum Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMM DMI), Ustadzah Nurdiyati Akma.

"Kami mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mewakili kapasitas Cagub dan Cawagub muslim untuk Jakarta," kata Nurdiyati yang diikuti oleh ratusan ibu pegiat majelis taklim tersebut.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Nurdiyati mengatakan bahwa deklarasi itu akan membawa harapan kemenangan dan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh warga Jakarta.

"Kembalikan hak yang dirampas. Dirikan kepada masjid yang dihancurkan. Tumbuhkan keakraban antara si miskin dan si kaya yang akan selalu saling membutuhkan," ujarnya.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

Forum ini juga menyepakati pasangan Anies-Sandi sebagai sosok yang mampu menjadi pemimpin teladan, santun, mengayomi dan berpihak pada rakyat kecil.

Ilustrasi pendaftaran calon di KPU DKI Jakarta

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

KPU DKI Jakarta mulai menerima konsultasi dari berbagai pihak yang ingin maju berkontestasi di Pilkada Jakarta 2024

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024