Anies Baswedan Komentari Pertemuan Jokowi dan SBY

Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis siang tadi, 9 Maret 2017. Pertemuan ini mendapat pujian dari berbagai pihak.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Begitu juga dari calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Dia pun merasa bersyukur dan senang dengan adanya pertemuan itu.

"Alhamdulillah," kata Anies usai menghadiri deklarasi ustazah bela negeri untuk Anies-Sandi untuk Pilkada DKI Jakarta di gedung Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII), Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Maret 2017.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Anies mengatakan, sebagai warga negara, tentunya dia merasa sangat senang dengan pemimpin bangsa yang terus menjaga silaturahmi dan komunikasi.

"Sebagai warga negara, kita senang para pemimpin kita silaturahmi, menjaga komunikasi, kita selalu bahagia," ucapnya.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

Seperti diberitakan, Jokowi bertemu dengan pendahulunya, SBY. Pertemuan yang sudah lama diinginkan ini baru terealisasi pada hari ini.

"Dan hari ini, alhamdulillah, beliau (SBY) pas juga ada waktu dan beliau juga ada maka kita janjian dan ketemu," kata Jokowi di Istana Merdeka. (ren)

Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024