Ahok Hadiri Pertemuan Tertutup dengan Partai Pendukung

Ahok bicara soal penangangan banjir
Sumber :
  • Viva.co.id/Fajar GM

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri rapat internal dengan partai pendukung, di Hotel Novotel, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis, 9 Maret 2017. 

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Pertemuan itu turut dihadiri sejumlah elite partai yang mendukung Ahok, sapaan Basuki dan pasangannya Djarot Saiful Hidayat,  pada Pilkada DKI Jakarta putaran dua. 

Pantauan VIVA.co.id, rapat sedianya dimulai pada pukul 14.00 di Jakarta Ballroom hotel tersebut. Berdasarkan informasi melalui papan informasi hotel, rapat ini merupakan pertemuan 'Tim Menteng' yang tergabung dalam pemenangan Basuki-Djarot. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Belum diketahui maksud pertemuan Tim Menteng ini. Namun berdasarkan informasi yang dipampang pihak hotel, pertemuan ini merupakan silaturahmi Tim Menteng. 

Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki-Djarot, Raja Julian Antoni membenarkan, salah satu agenda Ahok adalah menghadiri kampanye bersama partai politik pendukung. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Namun, kata Toni, pertemuan ini tidak terbuka diliput bagi awak media. "Ada rapat internal dengan partai-partai," katanya ketika dikonfirmasi, Kamis, 9 Maret 2017. 

Dalam rapat tersebut dihadiri sejumlah petinggi partai. Di antaranya Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sotarduga, politikus PDIP yang juga Bendahara Tim Kampanye Charels Honoris, Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia Satu Partai Golkar, Nusron Wahid. 

Selain itu, Ketua Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai serta Sekretaris Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya