Sandiaga: Program Perindo Cocok dengan OK OCE

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Partai Perindo, Rabu malam, 8 Maret 201. Pertemuan itu dilakukan demi mendapat dukungan dari partai yang diketuai Harry Tanoesoedibjo tersebut.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Di sisi lain, Sandi, sapaan akrab Sandiaga, mengatakan bahwa salah satu program dari partai tersebut memiliki kecocokan dengan program usulan Anies Baswedan dan dirinya, yakni One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK OCE).

"Harapan kami, mereka (Partai Perindo) juga bisa ikut berjuang bersama kita demi Jakarta yang satu mewakili seluruh lapisan masyarakat menciptakan lapangan kerja. Karena Perindo itu ada satu sisi programnya yang sangat cocok dengan OK OCE," kata Sandi di Jakarta Pusat, Rabu, 8 Maret 2017.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Kesamaan program itu, menurutnya, mengenai pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) melalui gerobak-gerobak UMKM. "Itu sangat dahsyat bagi kami," ujarnya.

Selain itu, pria berumur 47 tahun itu juga akan menyampaikan terkait isu-isu negatif yang belakangan ini menyerang Anies-Sandi. Salah satunya isu mengenai dihapusnya Kartu Jakarta Pintar (KJP) apabila Anies-Sandi terpilih nanti.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Jadi melalui Perindo, kita berharap bisa mengklarifikasi isu-isu miring berkaitan dengan dihapusnya KJP secara masif. Kita ingin luruskan jika Anies-Sandi terpilih akan dilanjutkan," ucap Sandi.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024