Dua Korban Tewas Tawuran Manggarai Sudah Dimakamkan

Ilustrasi tawuran warga di Jakarta.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA.co.id – Tawuran antarwarga Tambak, Jakarta Pusat, dengan warga Manggarai, Jakarta Selatan, kembali terjadi pada Minggu, 5 Februari 2017. Tawuran yang terjadi jelang magrib itu mengakibatkan dua orang mati sia-sia. 

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan kedua korban diduga tertembak senapan angin di bagian dada. Jasad keduanya telah selesai diautopsi dan sudah dimakamkan keluarganya.

"Korban yang meninggal sudah dikebumikan kemarin," kata Argo saat dihubungi, Selasa, 7 Maret 2017.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Tak hanya merenggut dua korban jiwa, tawuran antarwarga juga menyebabkan tujuh orang terluka akibat peluru senapan angin. Korban yang tertembak itu dibawa ke beberapa rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

"Tujuh orang lainnya korban luka akibat senapan angin. Dua korban dibawa ke RS Persahabatan, empat korban dibawa ke RS Kramatjati dan satu orang korban luka dibawa ke RSCM," kata Argo.

Tawuran di Palmerah, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar

Dalam tawuran yang terjadi pada Minggu, 5 Maret lalu, dua korban meninggal dunia. Seorang pelajar bernama Sutan Rafi Hakim Lubis (16), tewas diduga terkena senapan angin. Kemudian seorang mahasiswa bernama Fikri Fadhlur Firmansyah (21) juga ikut tewas dalam tawuran tersebut. 

Polisi juga masih menyelidiki pelaku yang membawa senapan angin saat kedua kelompok warga itu bertikai. Pada Senin, 6 Maret 2017, tawuran kembali terjadi. Tiga orang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit karena tertembak senapan angin. Polisi menduga terjadinya tawuran tersebut dipicu lemparan petasan api yang dilakukan sekelompok pemuda. (ase)

 

Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu. (Foto Ilustrasi)

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Korban IM, (51) warga asal Kampung Rawa, Johar Baru, Jakpus. Korban luka di bagian perut dan punggung.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2021