Sandiaga Uno Temui Relawan Agus-Sylvi

Sandiaga Uno bertemu relawan Agus-Sylvi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno memulai kampanye pertama di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, dengan menemui relawan, komunitas, dan paguyuban Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Posko Anies-Sandi, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 7 Februari 2017.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

"Ini hari pertama (kampanye), jadi ini pertemuan pertama saya juga. Akan tercatat dalam sejarah. Silaturahmi ini mengawali di kampanye putaran kedua," kata Sandiaga.

Sandi, sapaan akrab Sandiaga mengatakan, silaturahmi itu merupakan sebuah kehormatan baginya. Di mana diharapkan mampu menjalin kerja sama yang baik dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Ia menjelaskan, pihaknya telah berkomunikasi langsung dengan Agus-Sylvi. Dari itu, ada kesepakatan untuk menghasilkan pemimpin yang baru yang bisa memajukan Jakarta ke depan.

Dengan bersama-sama ia ingin melakukan terobosan-terobosan untuk menyentuh warga ke depannya. Sehingga semua warganya maju, tidak hanya yang memiliki uang saja yang bisa tinggal dan maju di Jakarta.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

"Saya jatuh cinta dengan salah satu program (Agus-Sylvi), dengan bantuan usaha kecil menengah," ujarnya.

Tak hanya itu, setelah melakukan pertemuan dengan relawan, komunitas, dan paguyuban eks Agus-Sylvi, Sandi akan melanjutkan pertemuan dengan Fraksi DPRD Demokrat, H. Lucky P Sastrawiria dan sosialisasi ke warga Jakarta di kawasan Jakarta Barat.

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023