Tawuran Manggarai Kembali Makan Tiga Korban

Tawuran Manggarai.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Tawuran antar warga kembali terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan, Senin sore, 6 Maret 2017. Tawuran ini awalnya dipicu dari letusan petasan warga Jalan Tambak, Jakarta Pusat, ke arah warga Magasin dan warga Gang Tuyul.

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

Saat tawuran berlangsung, warga bukan saling melemparkan batu, petasan dan beling saja, tapi ada yang menggunakan senapan angin. Sebab, tiga korban yang dilarikan ke rumah sakit Sultan Agung, Manggarai, Setiabudi mengalami luka tembak.

Maka, untuk melerai tawuran yang pada hari Minggu kemarin, 5 Maret 2017, sudah memakan dua korban tewas ini, Polisi dan Brimob menggunakan gas air mata untuk mengusir warga dari pertikaian. Saat tawuran berhasil dihentikan, polisi langsung melarikan tiga warga ke rumah sakit setempat karena mengalami luka serius.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, korban yang dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Sultan Agung, Manggarai, Setiabudi ada tiga orang dan lukanya sama. Kata dia, ketiga korban ini mengalami luka akibat tembakan senapan angin.

"Muhammad Randi, warga Balimateaman RT 08/RW 12 Manggarai Tebet, luka di leher kiri. Riyan, warga Jalan DR Saharjo RT 05/RW 08, Manggarai, Tebet, mengalami luka di kening, dan Andika (20), alamat RT 008/RW 12, Manggarai, Tebet alami luka di dada kiri, karena senapan angin," ujarnya. (ase)

Tawuran di Palmerah, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar
Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu. (Foto Ilustrasi)

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Korban IM, (51) warga asal Kampung Rawa, Johar Baru, Jakpus. Korban luka di bagian perut dan punggung.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2021