Antisipasi Tawuran, Wali Kota Jakpus Bangun Pagar Pembatas

Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Simbolon

VIVA.co.id – Tawuran antarwarga kembali pecah di Manggarai Jakarta Pusat, tepatnya antara warga Gang Tuyul dan Jalan Tambak, Senin, 6 Maret 2017. Sehari sebelumnya, tawuran memakan korban jiwa. Dua remaja tewas tertembak senapan angin.

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, mengatakan akan terus memberikan solusi dalam untuk mengantisipasi tawuran di Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan, ia berencana dalam waktu dekat pada kawasan jalan tersebut akan diberikan pagar pembatas jalan seperti yang sudah dipasang di sepanjang Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

"Jadi 400 meter akan dipasang pagar pembatas jalan, mulai terowongan sampai ke arah Jalan Tambak. Saya sudah koordinasi agar bisa cepat dipasang," ujar Mangara.

Selain itu, pihaknya akan mengupayakan agar ada langkah preventif mencegah terjadinya kembali tawuran. Salah satunya dengan membuat kegiatan outbond bersama dan membangun posko yang sedang dibahas dengan tokoh masyarakat setempat.

Tawuran di Palmerah, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar

"Kami jajaki juga giat lain seperti di Johar Baru yaitu mungkin pesantren kilat dan lainnya, sehingga kalau saling kenal. Diharapkan bisa mencegah kembali tawuran," kata Mangara. (ase)
 

Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu. (Foto Ilustrasi)

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Korban IM, (51) warga asal Kampung Rawa, Johar Baru, Jakpus. Korban luka di bagian perut dan punggung.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2021