Cegah Tawuran Kembali, Brimob Bersenjata Jaga Manggarai

Jalan Tambak, Manggarai, Jaksel ditutup total saat terjadi tawuran warga.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Aparat kepolisian masih berjaga-jaga di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, untuk mencegah terjadi kembali tawuran antarwarga, Senin, 6 Maret 2017.

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

Pantauan VIVA.co.id, aparat kepolisian bersiaga di sepanjang Jalan Tambak hingga di depan terowongan pintu air Manggarai, lokasi tawuran. Tempat itu tampak dijaga pasukan Brimob yang dilengkapi senjata laras panjang.

Kondisi Jalan Raya Tambak sudah kembali normal, sekitar pukul 17.50 WIB. Sampah-sampah yang didominasi batu, beling, kayu, akibat kedua kubu saling serang sudah dibersihkan. Pengendara pun bisa melintas kembali di jalan tersebut. 

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Tawuran warga Jalan Tambak dan Gang Tuyul, Manggarai, Jakarta Selatan, kembali terjadi, Senin sore, 6 Maret 2017. Akibat keributan ini, Jalan Tambak mengarah Manggarai atau sebaliknya masih ditutup total.

Sebelumnya, tawuran antara kedua kubu terjadi pada Minggu, 5 Maret 2017 sore. Dalam tawuran tersebut, dua orang warga tewas, yaitu seorang pelajar Sutan Rafi Hakim Lubis (16) dan Fikri Fadhlur Firmansyah (18), seorang mahasiswa. (one)
 

Tawuran di Palmerah, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar
Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu. (Foto Ilustrasi)

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Korban IM, (51) warga asal Kampung Rawa, Johar Baru, Jakpus. Korban luka di bagian perut dan punggung.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2021