Gas Air Mata Tawuran Manggarai Ganggu Pengendara yang Lewat

Polisi membubarkan tawuran warga di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Masih kuatnya efek gas air mata untuk menghentikan tawuran warga membuat sejumlah pengendara motor yang melintasi Jalan Tambak menuju Manggarai, Jakarta Selatan, mengalami bersin-bersin.

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

Sejumlah warga sekitar pun masih merasakan efek gas air mata yang ditembakkan polisi untuk membubarkan kedua kubu yang melakukan tawuran. Selain bersin-bersin, mata mereka tampak berair akibat efek gas yang menjadi pengadang massa itu.

"Masih perih banget, ini gas air mata masih kerasa sekali," ujar seorang warga bernama Ridho di Kawasan Manggarai, Senin 6 Maret 2017.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Warga pun mencari cara agar efek gas air mata cepat lenyap agar mereka bisa beraktivitas normal. Warga sekitar membawa air dari dalam rumah kemudian menyiramkan air itu ke jalan raya dengan tujuan menghilangkan efek gas air mata. Namun tak terlalu berdampak signifikan.

Sementara Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau tim oranye pun terlihat menyapu material-material bekas tawuran di sepanjang Jalan Tambak menuju Manggarai yang tampak berserakan di jalan raya.

Tawuran di Palmerah, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar

Beling, batu hingga kayu disapu agar pengendara bisa melintas dengan leluasa di jalan itu setelah jalan menuju Stasiun Manggarai sebelumnya sempat ditutup akibat tawuran. (one)

Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu. (Foto Ilustrasi)

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Korban IM, (51) warga asal Kampung Rawa, Johar Baru, Jakpus. Korban luka di bagian perut dan punggung.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2021