Tawuran Lagi di Manggarai, Lalu Lintas Lumpuh Total

Polisi membubarkan tawuran warga di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Tawuran antarwarga terjadi lagi di kawasan Pintu Air, Manggarai, Jakarta Pusat, Senin 6 Maret 2017. Keributan diduga susulan dari tawuran yang terjadi pada hari sebelumnya dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Seperti tawuran kemarin, sore ini, dua kelompok warga saling lempar dengan menggunakan batu. Beberapa warga, mulai dari anak muda hingga orang dewasa, juga terlihat memegang senjata tajam.

Bahkan, dari mereka ada juga yang membawa senapan angin. Warga yang terlibat tawuran pun terlihat menggunakan helm untuk melindungi diri mereka dari lemparan batu.

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

Dari pantuan, petugas polisi gabungan sudah meredam aksi tawuran ini. Terlihat, polisi berada di tengah, perbatasan kedua warga yang bertikai.

Akibat aksi tawuran ini, lalu lintas di kawasan Manggarai lumpuh total. Akses lalu lintas dari Manggarai yang akan mengarah ke Menteng, dialihkan dan tidak dapat melintasi kawasan Pintu Air Manggarai.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Sementara itu, lalu lintas dari Matraman menuju Manggarai, juga tidak bisa melalui kawasan Jalan Tambak.

Akun @TMCPoldaMetro juga telah menginformasikan kepada warga, agar menghindari kawasan Jalan Tambak. Karena, hingga pukul 17.05 wib, kawasan tersebut masih belum bisa dilintasi kendaraan. 
 
"16:55 Tawuran antar Pemuda di Tambak Manggarai, sementara lalin dialihkan & masih penanganan Polri," kata @TMCPoldaMetro, Senin 6 Maret 2017.
 
Selain itu, salah satu masyarakat yang berada di lokasi, Gopis mengatakan, saat ini tawuran masih berlangsung.
 
"Masih, di sekat terowongan (underpass) antara Manggarai dan Tambak," ujar Gopis. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya