Anies Baswedan: Kami Bukan Menantang Petahana tapi Mengganti

Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, pada Senin, 6 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, pada Senin, 6 Maret 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Anies hadir bersama calon wakilnya, Sandiaga Salahudin Uno. Tampak juga sejumlah elite PKS dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Anies diberi kesempatan berpidato di hadapan para peserta Rapat Koordinasi Nasional. Dia berbicara tentang Pilkada DKI Jakarta dan menegaskan kehadirannya serta Sandiaga bukan untuk menantang pasangan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

"Kami bukan nantang, kami ingin mengganti. Jakarta itu perlu perubahan, dan Jakarta itu pintu gerbang Asia Tenggara," katanya. 

Permasalahan yang dihadapi warga Jakarta, kata Anies, jauh lebih berat daripada yang ditampilkan sekarang. Dia menyerukan seluruh warga Ibu Kota berikhtiar mengubah keadaan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Selama berkeliling Jakarta, kita temukan kemiskinan dan pendidikan yang lebih parah dari daerah yang ada di pelosok. Ayo kita berjuang untuk perubahan," ujarnya. (mus)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024