TUTUP
TUTUP
METRO

Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang Mulai Siang Ini

Untuk Anda yang ingin bepergian, sedia payung sebelum hujan.
Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang Mulai Siang Ini
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan  cuaca di Jakarta dan sekitarnya masih diwarnai hujan. (REUTERS/Mike Blake)

VIVA.co.id – Pada hari libur seperti hari ini, Minggu, 5 Maret 2017, sebagian besar warga DKI Jakarta dan sekitarnya, biasanya menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarga. Namun, agar liburan tak terkendala cuaca seperti hujan, ada baiknya, Anda mengetahui kondisi prakiraan cuaca hari ini.

Berdasarkan data dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), warga Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor diperingatkan untuk waspada dengan guyuran hujan hari ini. Bahkan, BMKG mengumumkan bahwa bagi Anda yang ingin bepergian, waspadalah dengan adanya hujan petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Depok, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, dan Bogor antara siang, sore, dan malam hari," tulis BMKG dalam web-nya.

Siang ini pun diperkirakan sejumlah wilayah di Jakarta akan mulai diguyur hujan dan petir. Untuk itu, bagi Anda yang hendak bepergian, sedia payung, mantel, dan segera mencari tempat berteduh ketika hujan mulai turun.

Untuk malam hari, Jakarta dan sekitarnya juga diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP