Fokus Anies-Sandi di Putaran Kedua Pilkada DKI

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno siap menjalani putaran kedua pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Kami menjalani ini bukan sekadar soal pemenangan. Kami bawa agenda untuk perubahan Jakarta, perluasan lapangan pekerjaan dan berkualitas, jadi proses pemilihannya itu langkah antara dan kami akan fokus di situ," ujar Anies di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Maret 2017.

Meski demikian, paslon ini menyebut akan fokus kepada program yang ditawarkan untuk warga di Jakarta. Pilkada, menurut Anies menjadi proses untuk mewujudkan program yang telah dicanangkan untuk lima tahun.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Karena mau satu putaran, dua putaran, prosesnya, debatnya dan lain-lain tujuan kita tidak berubah. Tujuan kita adalah untuk warga Jakarta, di situ makanya kami bilang ingin memajukan kotanya, jadikan warganya bagian dan kami akan fokus di situ," lanjut dia.

Soal strategi dalam menghadapi putaran kedua, Anies menyebut sudah sesuai dan akan tetap dijalani.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Sejauh ini alhamdulillah dengan strategi yang kami miliki kemarin, kita adopsi, hasilnya bisa dilihat sendiri dalam waktu yang relatif singkat kita mendapat angka yang cukup signifikan. Artinya strategi itu berjalan baik dan insya Allah akan kita teruskan," katanya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024