Anies Baswedan Fokus di Lapangan Pekerjaan dan Pendidikan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan terus mensosialisasikan program-program untuk warga DKI Jakata. Ini sebagai salah satu langkah untuk menyiapkan putaran kedua pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

"Kalau kami akan konsentrasi pada sosialisasi program kami, karena kami yakin bahwa yang membawa kita kemarin di putaran kedua. Bahkan hampir sama dengan petahana, yang sudah lebih lama dalam menawarkan gagasannya itu, karena program kita," ujar Anies ditemui di Energy Building, SCBD, Jakarta, Sabtu, 4 Maret 2017.

Pasangan calon wakil gubernur Sandiaga Uno tersebut mengatakan, lapangan pekerjaan dan pendidikan berkualitas merupakan kebutuhan warga DKI Jakarta, utamanya sebagai ibu kota negara Indonesia.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

"Jadi kami akan konsentrasi di situ, lapangan pekerjaan, pendidikan berkualitas, kemudian sandang, pangan, papan yang utama," kata dia.

Sementara untuk strategi dalam putaran kedua Pilkada DKI, ia menyebut masih akan mendiskusikannya lebih jauh, termasuk untuk merebut suara 17 persen dari pasangan Agus-Silvy.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Nanti kami akan diskusikan lebih jauh langkah-langkahnya, tapi kami akan konsentrasi untuk memastikan pelaksanaannya itu, jujur, adil, dan penuh dengan partisipasi warga. Itu yang dibutuhkan, lapangan pekerjaan dan pendidikan berkualitas, siapa pun butuhnya itu," kata Anies.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024