Pilkada DKI 2017

Anies-Sandi Masuk Putaran Dua, Warga Rawa Terate Syukuran

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Rawa Terate, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi kawasan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Maret 2017. Dia menyambut baik kegiatan deklarasi dan syukuran warga atas masuknya pasangan Anies-Sandiaga Uno ke Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Rombongan Anies-Sandi (Romansa) ini dihadiri oleh puluhan warga, termasuk ulama dan tokoh masyarakat setempat.

"Saya senang sekali bisa datang ke sini. Tapi saya tidak bisa berkampanye. Insya Allah, di waktu yang lain akan bersilaturahmi lagi," kata Anies dalam sambutannya.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengungkapkan harapannya untuk Jakarta. Ibukota Indonesia, menurut dia, harus menjadi kota yang menjunjung tinggi adab.

"Kami ingin Jakarta menjadi kota di mana rakyat dan pemimpin saling menghormati. Tumbuh silaturahmi yang baik antar warga dan juga pemimpinnya, sehingga masalah apa pun bisa diselesaikan dengan musyawarah," ujarnya. (ase)

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024