Raja Salman Berangkat, 500 Petugas Gabungan Siaga di Halim

Raja Salman mengunjungi Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Muhammad Agung Budijono mengatakan, sekitar 500 petugas disiagakan di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Para petugas tersebut merupakan gabungan dari TNI-Polri. Mereka diturunkan untuk mengamankan keberangkatan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud ke Bali, Sabtu, 4 Maret 2017.  

"Ada lima ratusan untuk di Halim. Mulai dari depan sampai sini," kata Agung di Halim Perdanakusuma, Sabtu pagi.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Agung mengatakan, 500 personel tersebut tersebar dan dibagi ke dalam empat ring. Mulai dari jalan terluar Halim, hingga ke ring 1 yang berada di dalam ruangan VVIP Halim Perdanakusuma.

"Pihak kepolisian di ring 3 dan ring 4, di jalan-jalan. Untuk di wilayah bandara Halim Perdanakusuma, itu wilayahnya paspampres," ujar Agung.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Raja Salman dijadwalkan terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menuju ke Pulau Bali pukul 10.00 WIB. Raja akan berlibur sampai Kamis, 9 Maret 2017.

Sebelum ke Bali, raja akan melakukan kunjungan singkat ke Brunei Darussalam. Setelah itu, Raja Salman langsung berangkat ke Bali di hari yang sama. Dalam kunjungan ke Indonesia ini, Raja Salman membawa rombongan 1.500 orang. (ase)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024