Sosok Pramugari Cantik di Rombongan Raja Salman

Para pramugari pesawat Raja Salman dan rombongan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongan dijadwalkan meninggalkan Jakarta menuju Bali, Sabtu, 4 Maret 2017. Rombongan akan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Pantauan VIVA.co.id, awak pesawat yang akan mendampingi Raja Salman beserta rombongan sudah mulai berdatangan. Mereka datang menggunakan bus mewah berkelir putih, sekira pukul 08.00 WIB.

Di antara rombongan itu terdapat para pramugari cantik. Mereka mengenakan pakaian berwarna biru dongker dilengkapi dengan hijab berwarna krem. Begitu turun dari bus, mereka langsung sibuk dengan barang bawaannya dan bergegas menuju ke gedung VVIP Bandara Halim Perdana Kusuma.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Salah satu di antara mereka adalah Mariza. Ia membenarkan sebagai salah satu pramugari yang akan bertugas pada pesawat Raja Salman dan rombongan. "Hmm yaa.." kata Mariza kepada VIVA.co.id sambil tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

Mariza, salah satu pramugari di pesawat Raja Salman dan rombongan

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Namun ketika ditanya lebih rinci, wanita berhidung mancung ini enggan berbicara lebih detail. Ia tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak. Karena ia sedang sibuk dan harus bergerak cepat untuk melakukan tugasnya.

"No..no.. I'm Sorry. I Can't answer your question," ujarnya sambil berlalu pergi menuju ruangan VVIP Halim Perdana Kusuma. (ase)
 

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024