Jakarta Berawan Pagi Ini, Berpotensi Hujan Siang Nanti

Papan petunjuk prakiraan cuaca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca di Jakarta dan sekitarnya diwarnai berawan dan hujan, hari ini, Sabtu, 4 Maret 2017.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Seperti dilansir di laman bmkg.go.id, cuaca di lima wilyah Jakarta pada pagi hari ini berawan. Begitu juga cuaca di Tangerang, berawan. Sementara di Bogor, Bekasi dan Depok cuaca diprakirakan cerah berawan.

Beranjak siang, hujan akan mewarnai Jakarta. Jakarta Barat dan Jakarta Timur diprakirakan hujan dengan intensitas sedang. Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan. Kemudian di Jakarta Pusat diprakirakan akan turun hujan lokal. 

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Sedangkan di Jakarta Selatan diprediksi turun hujan disertai petir. Hujan disertai petir juga berpotensi terjadi di Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang, siang nanti.

Selanjutnya pada malam nanti, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Timur, Jakarta Utara akan diwarnai hujain ringan. Sementara di Jakarta Selatan berpotensi turun hujan lokal. 

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Adapun di Tangerang, Depok, Bogor diprakirakan turun hujan lokal malam nanti. Sementara di Bekasi berpotensi turun hujan ringan. (ase)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024