Penampakan Rombongan Raja Salman Belanja di Mal

Rombongan delegasi Raja Salman berbelanja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Rombongan delegasi Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, menyempatkan berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Kuningan, Jakarta Selatan, sebelum terbang ke Bali. Rombongan tersebut berbelanja di Lotte Shopping Avenue sekitar pukul 16.00 WIB.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

“Tadi sekitar pukul 16.00 WIB beberapa orang dari rombongan delegasi Raja Salman berbelanja di Lotte Shopping Avenue," kata Public Relation Lotte Shopping Avenue, Lolita, kepada VIVA.co.id, Jumat 3 Maret 2017.

Dia mengungkapkan, rombongan dari delegasi Raja Salman berbelanja produk fesyen seperti baju dan sepatu. Lolita tak menyebut secara rinci toko apa saja yang dihampiri. "Untuk sepatu mereka belanja di salah satu tenant Mario Minardi," ungkapnya.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Lolita mengatakan, pengelola Lotte Shopping Avenue bangga tempatnya menjadi tujuan berbelanja rombongan Raja Salman. Lolita mengungkapkan, tak ada pengamanan khusus dari keamanan mal kepada rombongan Raja Salman.

"Untuk pengamanan kita ada team siaga yang standby di area mal. Pastinya ini jadi satu kebanggaan untuk Lotte Shopping Avenue bisa dijadikan destinasi untuk belanja," katanya.

Satu Lagi, Menteri Dihadiahi Raja Arab Barang Rp5 M
Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020