Bos Media Saudi Tanpa Raja Salman Datangi Kampus UI

Delegasi media kerajaan Arab Saudi mengunjungi kampus Universitas Indonesia di Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 3 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Delegasi media kerajaan Arab Saudi mengunjungi kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 3 Maret 2017. Delegasi Kerajaan dan manajemen UI sempat membahas seputar kerja sama pendidikan.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Wakil Rektor UI, Bambang Wibawarta, ikut mendampingi rombongan delegasi Kerajaan Saudi yang terdiri sejumlah pemimpin redaksi media itu.

“Kami sudah punya beberapa kerja sama dengan beberapa universitas di Saudi. Mereka berharap dalam kunjungan ini UI bisa terus berperan dalam kerja sama Indonesia-Arab ke depan,” katanya.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Sejumlah pemimpin redaksi media di Saudi itu sengaja berkunjung ke UI untuk mencari tahu kerja sama yang telah dijalani kedua pihak. “Termasuk research center (pusat penelitian), ekonomi Islam, bisnis Islam, dan lainnya. Sementara ini kami berjalan apa yang ada, nanti akan ada inovasi selanjutnya,” ujarnya.

Meski tidak dihadiri rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, polisi tetap mengawal ketat delegasi itu. “Karena ini tamu negara, kami harus jaga, termasuk dari pengamanan perjalanannya,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Polisi Sutomo.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Setelah berkeliling ke gedung sejumlah fakultas, delegasi kemudian diajak menikmati hidangan makanan tradisional di salah satu rumah makan di lingkungan UI. (ase)

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024