Ahok Disambangi Mantan Wapres Try Sutrisno di Balai Kota

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama mantan Wapres Try Sutrisno.
Sumber :
  • VIVA/Eduard

VIVA.co.id – Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno bertandang ke kantor Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, Jumat 3 Februari 2017. Kedatangannya kali ini untuk menghadiri acara penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (SPPT PBB-P2) tahun 2017.

Pemerintah DKI Jakarta Siapkan 150 Bus Cadangan Antisipasi Mudik Gratis Terlambat

Ia bersama tokoh lainnya, yakni Meutia Hatta, anak putri proklamator Mohammad Hatta, mewakili masyarakat dalam acara yang diselenggarakan Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta.

"Beliau mewakili masyarakat yang menerima SPPT PBB-P2," kata Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ditanyai wartawan.

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Try yang mengenakan kemeja batik berwarna coklat itu tak lama berada di Balai Kota dan langsung keluar setelah acara selesai. Ahok menyampaikan, pertemuannya dengan Try Sutrisno tidak membicarakan hal lain terlebih dikaitkan dengan pilkada yang tengah diikutinya.

"Tidak. Tidak ada soal Pilkada," kata Ahok.

Pemprov DKI Bantah Heru Budi Instruksikan Potong Anggaran KJMU

Sementara itu, Ahok menjelaskan singkat awal mula perkenalannya dengan mantan Wakil Presiden era Orde Baru itu. Ia mengenal sosok Try Sutrisno lewat mendiang ayahnya, Indra Tjahaja Purnama, saat tinggal Belitung Timur.

"Kan teman baik dari zaman beliau Pangdam Sriwijaya. Beliau sudah kenal bapak saya. Zaman Pangdam Sriwijaya dulu, bapak saya sudah kenal beliau," ujar Ahok. (ren)

Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Dishub DKI Bakal Tambah Kuota Mudik Gratis, Pendaftaran Akan Diumumkan Pekan Depan

Pemprov DKI tengah melakukan verifikasi data pendaftar program mudik gratis.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024