Hotel Raffles Siapkan Ballroom untuk Salat Jumat Raja Salman

Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud saat salat di Masjid Istiqlal Kamis kemarin. Hari ini Raja Arab Saudi itu salat Jumat di Hotel Raffles.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Pengelola Hotel Raffles Kuningan – tempat Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, beserta rombongan menginap – telah menyiapkan tempat khusus untuk Raja Salman dan rombongan melaksanakan ibadah Salat Jumat, 3 Maret 2017.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses
Dandim 0504 Jakarta Selatan, Letnan Kolonel Ade Rony, mengungkapkan pengelola hotel sudah menyiapkan tempat Salat Jumat bagi Raja Salman berserta rombongan di Ballroom Hotel Raffles .
 
Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi
"Sudah disiapkan di Ballroom," kata Ade saat ditemui di lokasi, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia
Ade menjelaskan, persiapan itu atas permintaan dari protokoler Raja Salman. Bahkan persiapan itu sudah dikoordinasikan sejak Kamis kemarin dan pagi ini tempat untuk pelaksanaan Salat Jumat sudah siap untuk digunakan. Meski ada alternatif lain kalau Raja Salman akan Salat Jumat di Istana Negara atau di Masjid Istiqlal.
 
"Kemarin kita tanya ke pihak hotel Raffles apabila raja berkenaan Salat di Hotel Raffles disiapkan di Ballroom. Sampai saat ini kita belum dapat konfirmasi apakah Raja Salam akan Salat di Ballroom, di Istiqlal atau tempat lain,” katanya. (ren)
 
Tonton video Pengawal Botak Raja Salman Terjepit Wanita Cantik di sini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya