Penjelasan Sandiaga Pakai Baju Taktikal Ala Agus Yudhoyono

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno buka suara terkait beredarnya foto dia mengenakan baju taktikal ala pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, di media sosial.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Sandi, sapaan Sandiaga, mengaku diundang oleh relawan dari posko pemenangan Agus-Sylvi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Saat itu, mereka mengalihkan dukungannya untuk pasangan Anies-Sandi.

"Saya hadir seperti kalian lihat memakai baju putih. Didaulat oleh massa di Kebayoran Lama itu sembari teriak pakai, pakai, pakai (baju taktikal)," kata Sandi di Jakarta Barat, Kamis, 2 Maret 2017.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Saat itu, Sandi mengaku sempat menolak. Namun, untuk menghormati permintaan para relawan, akhirnya diputuskan memakai baju tersebut. "Saya izin, saya pakai (bajunya) 20 menit. Jadi sebagai tamu itu yang saya lakukan," katanya.

Pria 47 tahun ini pun memuji kelebihan baju taktikal tersebut. Menurutnya, baju tersebut sangat enak dipakai, kualitas dan desainnya pun bagus.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandi menilai, baju taktikal tersebut sebagai sebuah inovasi dalam kampanye. Hal itu bisa menjadi ikon yang bisa selalu diingat warga Jakarta, terutama bagi Agus-Sylvi ke depannya. (ase)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020