Waktu Kunjungan Raja Salman di Masjid Istiqlal Lebih Cepat

Raja Salman melambaikan tangan menyapa masyarakat Indonesia.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Masjid Istiqlal lebih cepat dari yang dijadwalkan, Kamis, 2 Maret 2017. 

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Semula, Raja Salman diagendakan berada di masjid terbesar di Asia Tenggara itu selama 30 menit. Namun, sang raja hanya 15 menit berada di sana.

Raja Salman tiba di Masjid Istiqlal sekitar pukul 14.15 WIB. Raja dijadwalkan akan salat Tahyatul Masjid dan melihat arsitektur masjid. Waktu kunjungan seluruhnya di masjid itu diperkirakan berlangsung selama 30 menit. Namun, ternyata Raja Salman berada di Masjid Istiqlal hanya sekitar 15 menit.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Hal tersebut awalnya tak diduga oleh para petugas yang menjaga gerbang VVIP. Sebab, baru saja Raja Salman masuk, tak lama kemudian HT mereka berbunyi untuk kembali bersiaga.

"Kresna Kresna (RI 1) siap-siap keluar buka gerbang," kata seorang perwira menengah kepolisian yang menjadi komandan pengaturan buka tutup gerbang VVIP.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Semua petugas tampak langsung bersiaga dan membuka kembali gerbang VVIP yang baru ditutup sekitar 15 menit yang lalu. Awalnya sempat diduga yang akan keluar adalah rombongan Presiden Jokowi namun ternyata yang keluar adalah rombongan Raja Salman.

Namun, dalam barisan itu, terdapat mobil Mercedez Benz S 600 Guard berpelat nomor RI 1. Mobil kepresidenan tersebut awalnya tidak ada di rangkaian rombongan Raja Salman ketika datang ke Masjid Istiqlal.
 

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024