Suasana Hening Saat Raja Salman Salat di Masjid Istiqlal

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud.
Sumber :
  • REUTERS/Adek Berry/Pool

VIVA.co.id – Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud melaksanakan salat tahiyatul masjid begitu tiba di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2017. Suasana hening terasa saat Raja Salman melaksanakan salat. Setelah selesai, masyarakat berada di bagian belakang rombongan Raja Salman dan Presiden Jokowi, langsung melantunkan tasbih, tahlil dan tahmid.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Dari pantuan, sudah dipersiapkan kursi biru dengan sajadah biru untuk Raja Salman. Raja Salam terlihat masih mampu berdiri tegak untuk melaksanakan salat. Namun saat sujud, sang raja harus duduk di bangku.

Tak hanya Raja Salman, Presiden Joko Widodo yang mengenakan batik juga melaksanakan salat tahiyatul masjid. Begitu juga Imam Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, ulama Alwi Shihab dan sejumlah menteri perwakilan kedua negara.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia
Raja Salman hanya berada di Istiqlal sekitar 15 menit. Durasi tersebut lebih cepat dari yang dijadwalkan. Setelah selesai, Raja Salman langsung menuju Istana Negara guna memenuhi undangan Presiden Jokowi untuk melakukan penanaman pohon.
 
Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia
 
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024