Polisi Amankan Jalur Raja Salman ke DPR

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar.
Sumber :
  • Viva.co.id/Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Mabes Polri menyampaikan permohonan maaf dan minta pengertian warga bila hari ini jalanan sekitar Semanggi menuju Jalan Gatot Subroto macet. Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud akan berkunjung ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Kamis 2 Maret 2017.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Kepolisian telah menyiapkan pengamanan dan pengawalan dari Hotel Raffles, tempat Raja Salman menginap, hingga gedung DPR.

"Mulai pukul 11. petugas kita di lapangan membantu mencairkan. Kami mohon maaf ke masyarakat, karena ini tamu negara kita harus memberikan penyambutan yang baik," kata Kadiv Huma Mabes Polri Boy Rafli Amar dalam wawancara live di tvOne.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Soal penyambutan apakah akan ada kemeriahan seperti saat Raja Salman berkunjung ke Istana Bogor, Boy mengatakan itu kewenangan Pemprov DKI. "Kita lihat semeriah apa nanti," ujarnya.

Menurut Boy, polisi juga menyiapkan pengamanan dan pengawalan saat Raja Salman berkunjung ke Masjid Istiqlal. Setelah di DPR, agenda Raja Salman berikutnya adalah mengunjungi Masjid Istiqlal.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Apakah selama kunjungan Raja Salman, Masjid Istiqlal tertutup untuk umum? "Secara umum tidak ada pelarangan, tapi kita mengantisipasi bagaimana memberikan kenyamanan kepada tamu kita," kata Boy. (one)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024