Banjir Hampiri Cipinang Melayu

Ilustrasi Banjir di Cipinang Melayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Banjir kembali menggenangi Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis 2 Maret 2017. Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta melalui akun twitter @BPBDJakarta, ketinggian air mencapai 50-70 sentimeter.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Dalam akun Twitter itu dijelaskan bahwa informasi itu diperoleh dari Lurah Cipinang Melayu pada pukul 04.45 WIB. Air masuk ke kampung mereka sejak pukul 24.00.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

TMC Polda Metro Jaya juga menginformasikan adanya banjir pada Rabu malam, 1 Maret di sejumlah titik. Misalnya saja genangan 40-50 cm di Jl TB Simatupang depan SPBU Tanjung Barat. Genangan 20-50 cm juga terpantau di Jalan Haji Asnawi Jati Padang Jaksel.

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut
Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024