Bandara Halim Normal Kembali Usai Raja Salman Mendarat

Bandara Halim Perdanakusuma normal kembali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman Abdul Aziz Al Saud dan rombongan telah tiba di Indonesia dan meninggalkan Bandara Halim Perdanakusuma sejak pukul pukul 13.00 WIB. Usai Raja Salman dan rombongan beranjak dari ruang VVIP Sasana Manggala Praja Bandara Halim, kini kondisi bandara tersebut sudah mulai kembali normal.

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

Pantauan VIVA.co.id, Rabu 1 Maret 2017, aktivitas penumpang di Bandara Halim kini juga mulai kembali terlihat normal seperti sedia kala. Penumpang sudah kembali meramaikan bandara.

Pengumuman di pengeras suara juga kembali terdengar setelah beberapa jam tak terdengar suaranya. Jalan di depan pintu masuk keberangkatan yang sebelumnya ditutup, kini sudah dibuka kembali oleh petugas.

Sama-sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respons Anies dan Ganjar di Media Sosial

Selain itu, penumpang dari pintu kedatangan juga terlihat silih berganti keluar dari dalam bandara. Pengamanan di bandara kini tak seketat sebelum Raja Salman mendarat di Indonesia.

Raja Salman pergi meninggalkan bandara menggunakan mobil Mercy S600 berpelat merah dengan tulisan Arab Saudi. Raja Salman dan rombongan kini telah telah berada di Istana Bogor dalam rangka kunjungan kerja.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu
Yusuf Mansur bersama dua bacapres Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Dua bakal capres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sama-sama menunaikan ibadah haji pada 2023 dan dijamu makan siang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023