Foto Salaman Ahok dengan Raja Salman

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambut kedatangan Raja Salman, Rabu, 1 Maret 2017.
Sumber :
  • Instagram @basukibtp

VIVA.co.id – Mengenakan setelan jas berwarna hitam dan berpeci hitam, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ikut menyambut langsung kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu siang, 1 Maret 2017.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Pesawat Saudi Arabian yang membawa rombongan Raja Salman dari Kuala Lumpur mendarat sekira pukul 12.30 WIB, di Bandara Halim Perdanakusuma.

Dalam kesempatan itu, Ahok sempat berjabat tangan dengan Raja Salman. Senyum ramah Raja Salman pun terpancar meraih tangan Ahok dengan hangat.

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

Rupanya, momen foto tersebut pun diunggah oleh Ahok di akun media sosial Instagram milknya, sejam usai menyambut Raja yang memiliki harta kekayaan senilai Rp226 Triliun itu.

Selang dua jam kemudian, sampai dengan pukul 16.00 WIB, foto tersebut mendapat 100 ribu lebih "like" dan 600 lebih komentar dari netizen.

Sama-sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respons Anies dan Ganjar di Media Sosial

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud yang baru saja mendarat di Halim Perdanakusumah, Jakarta. Semoga membawa untuk hubungan kedua negara," tulis ahok di akun instagramnya @basukibtp.

Setelah berjabat tangan, Ahok berjalan di belakang Raja Salman dan para pengawalnya. Mereka pun berjalan keluar beriringan menuju mobil Raja Salman yang akan mengantar ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya