Menguak Sosok Pria Botak Misterius di Dekat Raja Salman

Kedatangan Raja Salman di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Pesawat Saudi Arabian pengangkut rombongan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Azis, sudah mendarat di Bandara Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Pesawat mendarat dengan mulus sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu, 1 Maret 2017.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Tangga berjalan khusus yang sudah disiapkan untuk sang raja didekatkan ke pintu pintu ketika pesawat mulai berada pada posisi terparkir sempurna.

Seorang petugas pemandu tangga berjalan terlihat bersiaga di depan pintu pesawat untuk menyambut kemunculan sang raja dari dalam pesawat.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Ketika pintu pesawat terbuka, seorang pria berbadan tegap dan berambut plontos ke luar dari dalam pesawat dan berdiri di atas tangga berjalan.

Pria itu terlihat mengawal ketat Raja Salman ketika ke luar dari pesawat dan turun ke landasan dengan tangga berjalan.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Mungkin tak banyak yang tahu siapa pria bermata tajam itu. Di kalangan pengawal pemimpin negara mana pun di dunia, sosok pria ini cukup disegani. Karena, hanya dia satu-satunya orang yang selalu berada paling dekat dengan raja.

Dia bernama Brigadir Jenderal Abdul Aziz Al-Faghm. Prajurit terbaik angkatan bersenjata Kerajaan Arab yang bertugas menjadi pengawal pribadi kerajaan.

Berdasarkan catatan VIVA.co.id dari berbagai sumber. Brigjen Al-Faghm sudah belasan tahun mengabdikan diri sebagai pengawal pribadi Raja Arab. Dia sudah dipercaya menjaga keselamatan raja sejak zaman Raja Abdullah.

Brigjen Al-Faghm diperkirakan telah berusia 50 tahun. Dia terpilih dalam barisan pasukan khusus karena memiliki sejumlah keahlian yang tak dimiliki banyak orang. Selain jago bela diri, Brigjen Al-Faghm diketahui juga bisa menerbangkan pesawat dan helikopter dalam kondisi darurat. Dia juga bisa menjinakan bom dan  menyelam di lautan yang dalam.

Lihat video ini atau klik link ini : https://www.youtube.com/watch?v=r2FocCjmOE0&list=PLW6pahnumC8zVMAkaDgjKPJ9Xlt5V377F

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya