Salaman Hangat Raja Salman dan Ahok di Halim

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin (kedua kanan) menyaksikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, (kanan) menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud, di Jakarta, 1 Maret 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Setpres/Agus Suparto

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud, akhirnya tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Pesawat Saudi Arabian (SA) yang membawa rombongan dari Kuala Lumpur mendarat sekira pukul 12.30 WIB, Rabu, 1 Maret 2017. 

Presiden Joko Widodo menyambut langsung kedatangan Raja Salman di Halim Perdanakusuma. Dalam penyambutan, Presiden Jokowi tak sendiri. Ia juga didampingi Menteri Agama, Lukman Hakim Saefudin.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Selain itu, tampak juga sosok Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang ikut menyambut kedatangan Raja Salman. Ahok datang mengenakan setelan jas berwarna hitam dan berpeci warna hitam.

Ahok terlihat mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Raja Salman. Dengan diiringi senyum ramah, Raja Salman pun terlihat meraih tangan Ahok dan bersalaman cukup hangat.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Setelah berjabat tangan, Ahok berjalan di belakang Raja Salman dan para pengawalnya. Mereka pun berjalan keluar beriringan menuju mobil Raja Salman yang akan mengantar ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. (one)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024