Melintas di UKI, Warga Teriaki Raja Salman Buka Kaca Mobil

Kedatangan Raja Salman di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Sekitar pukul 13.00 WIB, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud dan rombongan terlihat melintasi Jalan Letjen Sutoyo dari arah Bandara Halim Perdanakusuma.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman dan rombongan kemudian memasuki ruas jalan Tol Jagorawi menuju ke Istana Bogor, dengan melintasi ruas Jalan Letjen Sutoyo, UKI, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Rabu, 1 Maret 2017, banyak sekali warga yang sengaja berkumpul di tepi jalan untuk melihat rangkaian panjang rombongan sang raja melintas.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Ketika iring-iringan tamu negara itu melintas, warga langsung melambaikan tangan dan mengabadikan peristiwa itu dengan kamera telepon genggam.

Ada juga warga yang berteriak histeris dengan kehadiran sang raja di Indonesia. "Raja buka dong kacanya," teriak salah seorang warga saat mobil Raja Salman melintas.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Diperkirakan ada lebih dari 20 mobil dalam konvoi itu. Raja Salman diperkirakan berada di dalam mobil Mercedes Benz warna hitam yang terdapat bendera Arab Saudi dan Indonesia. Mobil itu nomor polisinya bertuliskan Saudi Arabia. 

Rombongan Raja Salman hanya butuh kurang lebih delapan menit melintasi kawasan Jalan Letjen Sutoyo.

Seperti diketahui, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud akan tiba di Indonesia pada 1 Maret 2017. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman tidak datang seorang diri. Dirinya datang bersama dengan rombongannya yang mencapai 1500 orang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya