Hujan Tak Surutkan Antusiasme Warga Bogor Sambut Raja Arab

Presiden Jokowi Sambut Kedatangan Raja Salman
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id – Antusiasme masyarakat menyaksikan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Istana Bogor terlihat dari padatnya masyarakat yang berdiri dan berkumpul di rute menuju Istana Kepresidenan Bogor, Rabu 1 Maret 2017.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

Raja Salman setelah disambut Presiden Joko Widodo di Halim Perdanakusuma langsung bertolak ke Istana Bogor. Di kendaraan yang membawanya ke Bogor, Raja Salman diketahui didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang bisa berbahasa Arab dengan fasih.

Sementara mobil Presiden Jokowi lebih dahulu melaju dan sekitar pukul 13.25, Presiden Jokowi dan para menteri terlihat sudah bersiap menyambut Raja Salman di Istana Bogor. Selain melakukan pertemuan bilateral, Raja Salman dijadwalkan akan menanam bibit pohon di Kompleks Istana Bogor.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Sekitar pukul 13.42 WIB, mobil iring-iringan yang membawa Raja Salman mulai terlihat memasuki Bogor. Sementara hujan ringan masih mengguyur Kota Bogor.

Namun demikian, hujan tampaknya tak menghalangi keinginan masyarakat menyambut Raja Arab tersebut. Sementara warga Bogor yang berdiri di sepanjang jalan Kawasan Tugu Kujang terus melambaikan bendera kertas. Terlihat juga barisan anak sekolah baik yang mengenakan seragam maupun baju daerah Indonesia.

Satu Lagi, Menteri Dihadiahi Raja Arab Barang Rp5 M
Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020