Jokowi Lintasi Jalan Mayjen Sutoyo Lebih Dulu

Sambut Kedatangan Raja Salman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Jalan Mayjen Sutoyo menuju Tol Jagorawi yang terletak di depan Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta Timur, terlihat sudah ditutup bagi pengendara pada pukul 12.57 WIB siang, Rabu, 1 Maret 2017.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

Sejumlah pengendara terlihat sudah tidak bisa melintasi kawasan itu. Aparat gabungan pun telah berjaga di lokasi. Meski begitu, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud dan rombongan belum melintasi kawasan itu.

Sekitar pukul 12.59 WIB, rombongan Presiden Jokowi lebih dulu terlihat melintasi lokasi.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Raja Salman sudah tiba di Halim Perdanakusuma sekitar pukul 13.45 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh Jokowi dan sejumlah menteri.

Raja Salman dan Presiden Jokowi sempat berbincang ringan sambil menuju mobil keduanya. Raja Salman kemudian masuk lebih dulu ke mobil pribadi miliknya yang dibawa langsung dari Arab Saudi, Mercedes-Maybachs s600.

Satu Lagi, Menteri Dihadiahi Raja Arab Barang Rp5 M

Terlihat Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ikut di dalam mobil milik Raja Salman Bin Abdul Azis. Duduk berdampingan. Sang Raja berada di sebelah kiri, sementara Menag berada di bagian bangku kanan.

Mobil Presiden Jokowi Mecedes-Benz S600 lebih dulu jalan dan disusul mobil Raja Salman. Rombongan kemudian bergerak keluar Halim dan akan menuju Istana Bogor melalui Tol Jagorawi.

Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020