Kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia

Gerbang Bogor di Tol Jagorawi akan Ditutup Jam 12 Siang

Ilustrasi kondisi arus lalin Tol Jagorawi Gate Bogor.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya.

VIVA.co.id – Gerbang Tol Bogor akan ditutup pada Rabu siang, 1 Maret 2017, sekitar pukul 12.00 WIB. Ini terkait kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Azis Al Saud. Setelah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Raja Salman dan rombongan langsung ke Istana Bogor lewat tol Jagorawi.

Terungkap, Rombongan Pemotor Masuk Tol Jagorawi Ternyata Pengantar Jenazah Istri Habib Rizieq

"Penutupan jalan tol sekitar dua jam," ujar Kapolrestabes Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto, dalam wawancara dengan tvOne, Rabu 1 Maret 2017.

Dengan demikian, masyarakat yang akan menuju Kota Bogor, Jawa Barat, melalui jalan Tol Jagorawi disarankan untuk keluar  di Gerbang Tol Ciawi atau Gerbang Tol Sentul Selatan.

Kejar-kejaran Polisi dan Pemotor di Tol Jagorawi, Warganet: Serasa di Film

Selain kepolisian juga mengatur arus lalu lintas keluar jalan tol hingga menuju Istana Bogor. Suyudi mengimbau agar masyarakat, seperti para sopir angkutan umum tidak berhenti sembarangan dan pedagang kaki lima tidak berada di jalur yang akan dilalui rombongan Raja Salman. 

Sementara itu, PT Jasa Marga melalui akun Twitter @PTJasaMarga juga menginformasikan soal penggalihan sementara itu. Gerbang Tol (GT) Bogor akan ditutup pukul 12.00-13.30 WIB.

Babi Hidup Berjejer di Tol Jagorawi, Ini Penyebabnya

Pengguna jalan tol disarankan untuk keluar melalui GT Ciawi atau GT Sentul Selatan.

Truk bermuatan LPG kecelakaan di ruas tol Jagorawi arah Bogor.

Truk Bermuatan LPG Kecelakan di Tol Jagorawi, Polisi Berlakukan Contraflow

Truk bermuatan LPG mengalami kecelakaan di KM 17 Ruas Tol Jagorawi arah Bogor pada pukul 15.25 WIB. Contraflow diberlakukan.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024