Jabodetabek Hari ini Diperkirakan Berawan dan Hujan

Prakiraan cuaca BMKG.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor, berawan dan hujan pada hari ini, Rabu, 1 Maret 2017.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dilansir dari laman bmkg.co.id, wilayah Bekasi, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan cuaca berawan. Untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Tangerang diperkirakan akan turun hujan lokal.

Sedangkan, untuk daerah Bogor, Kepulauan Seribu diperkirakan turun hujan intensitas sedang dan Jakarta Utara akan mengalami hujan ringan.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Siang hari, wilayah Bekasi, Bogor dan Depok akan mengalami hujan disertai petir. Untuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Tangerang diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan. Namun, untuk cuaca di Kepulauan Seribu cerah berawan.

Kemudian, malam harinya, wilayah Bekasi, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diperkirakan akan turun hujan lokal. Sedangkan, Bogor, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu, dan Tangerang cuaca berawan. (ren)

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024