Ngeri, Setahun Penjaga Warnet di Cakung Cabuli 13 Anak

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA.co.id – Bagi para orangtua diharapkan lebih berhati-hati melepas anak-anak untuk bermain sendirian di luar rumah, terutama di warung internet. Karena, pelaku kejahatan seksual terhadap anak bisa saja sedang mengincar.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Seperti yang terjadi di sebuah warnet di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13 anak-anak dilaporkan telah menjadi korban tindak kejahatan seksual seorang pemuda berinisial ZK (24 tahun).

Mirisnya, pelaku yang bertugas sebagai penjaga warnet tersebut, tak hanya mencabuli anak-anak berjenis kelamin perempuan saja. Tapi sebagian besar korbannya adalah anak laki-laki.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Menurut Kepala Polsek Metro Cakung, Kompol Sukatma, dari 13 korban, 12 di antaranya adalah anak laki-laki.

"Iya benar. Namun itu kasusnya ditangani Polres Jakarta Timur," kata Sukatma kepada VIVA.co.id Selasa, 28 Februari 2017.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Sukatma mengatakan, pelaku mengincar anak-anak berusia Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP). Karena, berdasarkan laporan kepolisian, 13 korban berusia antara 9 tahun sampai 14 tahun.

Korban diduga dicabuli pelaku ketika kondisi di warnet sedang sepi pengunjung. Perbuatan itu telah dilakukan ZK selam satu tahun terakhir, yakni sejak Maret 2016 hingga Februari 2017.

Kini pelaku sudah diamankan petugas kepolisian dan kasus tersebut kini ditangani di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya