Sebagian Jabodetabek Diperkirakan Hujan Disertai Petir

Prakiraan cuaca BMKG.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor akan mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga hujan disertai petir, hari ini, Senin, 27 Februari 2017.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dilansir dari laman bmkg.co.id, wilayah Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang, serta Kepulauan Seribu akan turun hujan lokal. Sementara itu, wilayah Bogor, Depok, Jakarta Selatan, dan Tangerang diprediksi turun hujan disertai petir.

Siang hari, daerah Bogor, Depok, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, diperkirakan turun hujan disertai petir. Selanjutnya, untuk daerah Tangerang akan mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Sementara itu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan turun hujan lokal. Untuk daerah Bekasi diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian malam harinya, wilayah Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan serta daerah Kepulauan Seribu diperkirakan hujan dengan intensitas sedang. Untuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Tangerang diperkirakan cuaca berawan tebal. (art)

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024