Api yang Lumat Truk BBM Pertamina Akhirnya Padam

Truk pertamina yang terbakar sudah padam
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, api yang melumat truk tangki bahan bakar minyak milik PT Pertamina sudah berhasil dipadamkan.

Volume Kendaraan Meningkat, Akses Keluar Tol Jagorawi Arah Puncak Bogor Ditutup Sementara

"Api sudah padam. Sekarang, kami masih melakukan pendinginan," ujar Gatot, saat berbincang dengan tvOne, Minggu 26 Februari 2017.

Gatot menjelaskan, meski api sudah bisa dijinakkan, tetapi kendaraan belum bisa melintasi lokasi karena masih dilakukan sterilisasi.

Macet Buntut Mudik Lokal dan Tempat Wisata, Contraflow Diberlakukan ke Arah Ciawi

"Polisi dan Jasa Marga, kami minta belum membuka jalur, karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Yang pasti, jika 10 menit sudah selesai pendinginan, baru bisa dibuka (jalurnya)," kata Gatot.

Sementara itu, dua orang, baik pengemudi dan pendampingnya di truk tersebut sudah diamankan polisi. Keduanya dalam kondisi selamat. karena keluar truk sebelum api membesar. (asp)

Truk Bermuatan LPG Kecelakan di Tol Jagorawi, Polisi Berlakukan Contraflow
Jasa Marga berlakukan contraflow tol Jagorawi arah Puncak

Antisipasi Kepadatan Kendaraan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Tol Jagorawi Arah Puncak

PT Jasa Marga (Persero) Tbk atas diskresi Kepolisian, kembali memberlakukan contraflow dari Km 44+500 hingga Km 46+500 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak mulai pukul 06.27 WIB

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024