Truk BBM Terbakar di Jagorawi Milik Pertamina

Ilustrasi Mobil Tangki BBM Pertamina.
Sumber :

VIVA.co.id – Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, truk tangki yang bermuatan bahan bakar minyak yang terbakar di Tol Jagorawi KM 11, merupakan milik perusahaan minyak besar di Indonesia.

Volume Kendaraan Meningkat, Akses Keluar Tol Jagorawi Arah Puncak Bogor Ditutup Sementara

"Iya benar milik Pertamina. Truk tersebut bermuatan Premium 32 ribu liter," ujar Gatot di Jakarta, Minggu 26 Februari 2017.

Gatot menjelaskan, berdasarkan petugas di lapangan, kebakaran dilaporkan terjadi sejak pukul 04.10 WIB. Pihaknya juga sudah mengerahkan 10 unit mobil pemadam dari beberapa wilayah seperti TMII dan Cibubur.

Macet Buntut Mudik Lokal dan Tempat Wisata, Contraflow Diberlakukan ke Arah Ciawi

"Api dilaporkan masih berada di atas kendaraan. Tetapi, sebagian kendaraan sudah hangus terbakar. Karena ini bermuatan bahan bakar minyak, maka diperlukan waktu yang cukup untuk memadamkan," kata Gatot.

Diketahui, akibat kebakaran tersebut macet sudah mengunlar dari KM 7 Jakarta arah Bogor. Saat ini, kendaraan belum bisa melintasi jalan tersebut, sehingga dialihkan ke jalur alternatif. (asp)

Truk Bermuatan LPG Kecelakan di Tol Jagorawi, Polisi Berlakukan Contraflow
Jasa Marga berlakukan contraflow tol Jagorawi arah Puncak

Antisipasi Kepadatan Kendaraan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Tol Jagorawi Arah Puncak

PT Jasa Marga (Persero) Tbk atas diskresi Kepolisian, kembali memberlakukan contraflow dari Km 44+500 hingga Km 46+500 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak mulai pukul 06.27 WIB

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024