Gara-gara Petasan, Warga Pintu Air Manggarai Kembali Tawuran

Ilustrasi tawuran warga di Jakarta.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA.co.id – Tawuran antarwarga kembali terjadi di kawasan Pintu Air, Manggarai, Jakarta Pusat, Sabtu 25 Februari 2017 sore.

Remaja Tewas Usai Terlibat Tawuran di Jagakarsa

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, tawuran terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Tawuran pecah dipicu oleh hal sepele.

"(Tawuran) iya benar, kejadiannya 17.45 persis mau magrib tadi. Karena, ada orang cuma main petasan diarahkan ke salah satu kelompok saja," kata Nurdin kepada VIVA.co.id, Sabtu 25 Februari 2017.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Ia menambahkan, kejadian itu tak berlangsung lama. Lantaran pihak Kepolisian bisa dengan segera mengantisipasi tawuran tersebut.

"Kemudian sudah kita antisipasi. Kemudian pas jam 18.10 WIB, kurang lebih 15 menit berjalan (tawuran) bisa kita ansipasilah," katanya menambahkan.

Tawuran Pecah di Depan Mal Bassura Jakarta Timur

Nurdin mengatakan, hingga pukul 21.50 pihaknya masih mengawasi lingkungan sekitar. Tawuran itu juga masih dalam proses penyelidikan. Namun  ia memastikan, kondisi di kawasan tersebut sudah aman dan bisa dilewati kendaraan. (mus)

Ilustrasi tawuran

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Tiga gangster remaja di Bekasi Timur, Kota Bekasi, bentrok. Satu orang menderita luka akibat kena bacok dan sepeda motornya raib digondol lawannya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024