Anies Baswedan Jenguk Bayi Relawan

Anies Baswedan menjenguk bayi relawan yang diberi nama sesuai namanya.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan mengunjungi kelahiran anak pertama dari pasangan Erwin Hidayatullah dan Rinny Marthavinna, Sabtu, 25 Februari 2017 malam. Keduanya diketahui sebagai pasangan relawan Roemah Djoeang yang mengkoordinasi wilayah Jakarta Utara. Anak dari pasangan muda ini dilahirkan dalam keadaan sehat dan selamat secara caesar.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Kedatangan Anies disambut bahagia oleh keluarga Erwin. Apalagi, anak laki-laki seberat 3,78 kilogram tersebut diberi nama Djoeang AniesSandi Hidayatullah Syatirih Al-Jakartaty. Erwin sendiri berinisiatif memanggilnya Dahsa yang diambil dari singkatan nama anaknya.

"Namanya ini membawa sejarah, Insya Allah. Jadi anak yang membawa manfaat dan menjadi qurrota a'yun," ujar Anies sembari menggendong Dahsa.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini merasa mendapatkan kehormatan karena namanya menjadi nama yang akan melekat dalam perjalanan hidup seorang anak bangsa.

"Ayahnya pejuang, ibunya juga. Dan anaknya diberi nama perjuangan. Jadi Insya Allah anak ini menjadi anak yang shaleh, anak yang akan memberikan manfaat bagi bangsanya bagi keluarganya dan anak yang nantinya bahagia," ucap Anies sembari tersenyum. (mus)

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023