TUTUP
TUTUP
METRO

Siap-siap, Jakarta Diguyur Hujan Mulai Siang Nanti

Menurut prakiraan cuaca BMKG.
Siap-siap, Jakarta Diguyur Hujan Mulai Siang Nanti
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan  cuaca di Jakarta dan sekitarnya masih diwarnai hujan. (REUTERS/Mike Blake)

VIVA.co.id – Pada Sabtu, 25 Februari 2017, cuaca di banyak wilayah Jabodetabek diperkirakan akan hujan. Meskipun pada pagi harinya cuaca di mayoritas wilayah akan berawan. Pada pagi, hujan akan turun di Jakarta Utara, Bekasi dan Kepulauan Seribu.

Siang nanti, menurut laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan akan turun di seluruh wilayah Jakarta dan wilayah-wilayah kota satelit Ibu Kota. Hujan disertai petir diprediksi terjadi di Bogor dan Kepulauan Seribu.

Sementara pada malam harinya, hujan masih akan mengguyur di mayoritas wilayah Jabodetabek. Berbeda dengan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diperkirakan, berawan.

Pada dini hari, hujan diperkirakan masih akan berlanjut di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Pula di wilayah Bogor, Tangerang dan Kepulauan Seribu.

Suhu udara diperkirakan berada pada rentang 22 derajat hingga 32 derajat Celcius. Tingkat kelembapan udara pada rentang 65 hingga 90 persen.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP