Sandiaga: Titiek Soeharto Dukung Program OK OCE

Titiek Soeharto bersama Anies-Sandi memberi salam tiga jari.
Sumber :
  • Instagram Sandiaga Uno

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, baru saja bertemu dengan politikus senior Partai Golkar, Titiek Soeharto, dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Rabu 22 Februari 2017, di sebuah tempat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Dalam pertemuan itu, Sandi, sapaan akrab Sandiaga, mengatakan bahwa Titiek sangat mendukung salah satu program Anies-Sandi, yakni program one kecamatan one center of enterpreneurship (OK OCE).

"Ya (Titiek) sangat mendukung. Sangat OK OCE banget," kata Sandi di kawasan Jakarta Pusat, Jumat 24 Februari 2017.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Tak hanya itu, Titiek juga mengatakan bahwa banyak simpatisan yang tertarik dengan program rumah tanpa uang muka Anies-Sandi. "Viral banget katanya, banyak warga betul-betul tertarik," kata Sandi mengulang ucapan Titiek.

Ia menyampaikan kembali bahwa saat pertemuan, Titiek mengatakan partai boleh mendukung yang lain dari yang lain. Tetapi, beliau justru telah menjatuhkan pilihan kepada Anies-Sandi. "Bukan karena apa-apa (menjatuhkan pilihan ke Anies-Sandi), tapi karena programnya," kata Sandi.

Hikmah Corona, Titiek Soeharto Nemu Foto Jadul Bapaknya

Sementara itu, Sandi menambahkan, pertemuan pada Rabu malam itu, dia hanya memenuhi undangan dari Prabowo, Titiek, dan anaknya, Didit. Saat itu, mereka merupakan sebuah keluarga.

Dalam pertemuan itu, Sandi mengaku melakukan beberapa diskusi ringan dan mendapatkan wejangan-wejangan yang memastikan agar Anies-Sandi bisa fokus pada program yang berpihak kepada rakyat. (one)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023