Cuaca Berawan akan Selimuti Jabodetabek Hari Ini

Ilustrasi/Cuaca berawan yang menyelimuti sejumlah wilayah di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor diperkirakan akan mengalami cuaca berawan dan hujan pada hari ini, Jumat, 24 Februari 2017.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi ini, wilayah Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Tangerang diprediksi akan mengalami hujan lokal.

Sedangkan untuk daerah Bogor dan Depok diprediksi akan mengalami hujan disertai petir. Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan cuaca berawan tebal dan Jakarta Timur berawan. Sementara, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan.

Namun, daerah Bekasi, Depok, Tangerang diperkirakan akan mengalami hujan lokal dan wilayah Bogor diperkirakan hujan disertai petir.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Kemudian, malam hari, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang diperkirakan cuaca berawan tebal. Untuk wilayah Bekasi, Depok, dan Jakarta Utara diperkirakan akan hujan lokal.

Sedangkan wilayah Bogor akan mengalami hujan dengan intensitas ringan dan Kepulauan Seribu diprediksi akan turun hujan disertai petir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya